Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Khidmat Edisi 105

Bismillah tawakallna ala-llah...
Pembaca Tercinta. Ajaran Islam mengajarkan kita sebagai pemeluknya agar shalat pada waktunya. Puasa pada waktunya dan juga haji pada waktunya, serta ibadah-ibadah mahdlah lain. Pada intinya, semua itu mengajarkan kita semua, agar budaya kedisiplinan mendarah daging. Mengakar kuat dalam alam bawah sadar.
Namun diakui atau tidak, negeri yang penduduknya mayoritas muslim ini cukup memprihatinkan tingkat kedisiplinannya. Jauh di bawah negara-negara yang nota-benenya kebanyakan non-muslim.  Pertanyaannya, apakah ini akan dibiarkan begitu saja? Nah, sebagai bentuk kepedulian dari adanya keprihatinan di atas, redaksi pada edisi 105 ini mengangkat tema kedisiplinan sebagai kajian utama. Harapannya tidak lain, kita para pembaca dan donatur Majalah MAYAra lebih meningkatkan mutu kedisiplinan, sehingga akan mudah dalam meniti tangga kesuksesan.
Pada Rubrik al-Hizb Abuya Miftahul Luhfi Muhammad menuangkan uneg-unegnya tentang pemerintah Amerika yang ternyata mempunyai kebijakan-kebijakan yang jauh dari sifat me-manusia-kan manusia.
O’ning sang Filosof Keseharian mengamati dan mengritisi kebijakan anggota dewan yang bernafsu besar dalam membangun gedung yang madharatnya lebih besar daripada manfaatnya dengan judul, “Falsafah TingKi”. Tentu suguhan menawan dan menarik lain masih kami haturkan, semoga bermanfaat dan merubah perilaku ke arah yang lebih baik. Amin yaa mujiibas saa’iliin...

1 komentar:

  1. maju terus mayara tunjukkan dirimu dalam persaingan kerena Allah

    BalasHapus