Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Bisnis Bermodal Cinta Khas Rasulullah

Anda ingin memulai bisnis tetapi tidak ada modal? Ingin menjadi seorang enterpreneur tapi juga tidak punya modal? Bagi seorang muslim-mukmin hal semacam ini tidak akan menjadikannya takut dan khawatir untuk memulai babak baru sebagai seorang enterpreneur.  Perlu diketahui bahwa untuk menjadi seorang enterpreniur yang sukses bukan banyaknya uang atau modal yang menjadi faktor utamanya. Ia memang penting, tapi tidak menentukan kesuksesan. Contohnya? Rasulullah saw adalah bukti nyata potret manusia tersukses sepanjang masa. Jika ditelusuri lebih jauh ternyata kunci sukses dari bisnis yang dijalankan oleh Nabi saw bukan karena beliau memulainya dengan modal uang yang banyak. Tidak sama sekali. Akan tetapi dengan modal “cinta”-lah beliau sanggup menjadi seorang enterpreneur yang hebat lagi handal.
Dari bermodal cinta itulah yang melahirkan sifat-sifat dan karakter mulia pada pribadi Rasulullah saw, seperti jujur, ikhlas, amanah, terpercaya, dermaawan, kasih sayang terhadap sesama dan berbagai sifat mulia lainnya, yang semuanya bisa dirasakan oleh semua orang yang ada di sekitar beliau, bahkan yang hanya bertemu sekali saja dengan beliau bisa merasakan betapa agung dan mulia pribadi yang menjadi pelita dunia itu. Tak heran mengetahui pribadi yang sedemikian memesona itu, seorang perempuan mulia nan cantik jelita, seorang janda yang kaya raya jatuh hati pada pribadi Rasulullah saw. Dialah Ibunda Khadijah r.ha.
Nah dalam buku karya Prof. Laode Kamaluddin yang berjudul “Cerdas Bisnis Cara Rasulullah” ini Anda akan disuguhi kiat-kiat bagaimana Rasulullah saw bisa cepat sukses dan kaya raya di usia yang relative muda. Tujuh model cinta yang dipakai Rasulullah dalam meraih kesuksesan, bagaimana bisa sukses seperti Rasulullah tanpa model uang sepeser pun dan tips-tips praktis Rasulullah saw dalam berjualan dan berdagang. Dengan membaca buku setebal 230 halaman terbitan Richmuslim ini Anda akan diajak untuk memahami makna cinta yang sesungguhnya. Betapa dengan cinta Rasulullah saw sanggup menjadi manusia yang paling berpengaruh sepanjang peradaban manusia, semuanya disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, insya Allah. (Zein)

0 komentar:

Posting Komentar