Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Khidmat Edisi 104

Bismillah, la haula walaa quwwata illa billaah…
Ketika terjadi kerusakan akhlak terjadi di mana-mana, Rasulullah Muhammad saw pergi menyendiri ke Gua Hira. Di dalam tempat tersebut beliau melakukan perenungan mendalam untuk memikirkan bagaimana agar akhlak manusia kembali mulia. Setelah peristiwa tersebut, beliau mendapat wahyu yang pertama dari Allah azza wajalla.
Belajar dari apa yang telah dilakukan Nabi saw tersebut, terkuaklah misteri bagaimana pentingnya merenung atau bertafakkur untuk mendapatkan ide-ide segar dan bermanfaat bagi kemaslahatan. Dalam era modern yang serba sibuk, meluangkan waktu untuk bertafakkur jelaslah sangat diperlukan.
Maka pada edisi 104 ini MAYAra menjadikan tema “Merenung” sebagai kajian utama.  Diharapkan dengan membaca tulisan ini pembaca semakin tercerahkan dan menjadi manusia baru yang senantiasa kreatif dan inofativ untuk kepentingan bersama.
Rubrik-rubrik lain yang menarik juga masih tetap menyapa pembaca, insya Allah bacaan-bacaan tersebut akan menambah ilmu pengetahuan diniah, sehingga akan membawa keselamatan kita di dunia dan akhirat.
Suguhan-suguhan yang memotifasi pembaca dan donatur sekalian akan terus kami hadirkan dengan terus berharap kepada para pembaca sekalian juga memberikan masukan demi kemajuan media kita ini di email kami tee_beekru@hotmail.com atau di line SMS 03181441481. Atas perhatian dan apresiasi pembaca kami ucapkan jazakumullah khairan katsiran….

0 komentar:

Posting Komentar