Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Amerika Merusak Kesehatan Manusia

by: Halilintar Muhammad

Sudah baca buku berjudul "Deadly Mist upaya amerika merusak kesehatan manusia"? Pembaca yang budiman mungkin akan bergidik ngeri atau merasa geram selama membaca buku ini, bagaimana tidak? buku yang memperoleh endosement dari mantan Menteri Kesehatan Indonesia Siti Fadhilah Supari sebagai 'buku luar biasa dan mencatat kenyataan yang tidak terbayangkan sebelumnya' ini membeberkan fakta-fakta mengenai adanya upaya perusakan kesehatan umat manusia yang dilakukan oleh pemerintah Amerika, bahkan tanpa segan-segan mereka uji cobakan pada warga negaranya sendiri.
 Tahukah Anda para turis yang datang ke Indonesia tidak semuanya adalah para pelancong? Tidak sedikit dari mereka membawa misi khusus dari dinas intelijen Amerika Serikat. Tidak hanya untuk menyebarkan budaya, tetapi juga untuk memata-matai kekuatan militer, potensi, kekuatan dan kelemahan militer kita serta menyebarkan "penyakit" yang akan merusak kesehatan bangsa Indonesia.
 Sementara itu, media massa berkelas internasional pun banyak melakukan kebohongan mengenai produk-produk yang dianggap aman untuk dikonsumsi. Beberapa contohnya adalah flouride dan pemanis buatan aspartam. Apakah anda tahu bahwa isi satu tube pasta gigi berflouride ukuran keluarga dapat membunuh seorang anak dengan berat 12 kilo? Pastikan Anda mencari data ilmiah mengenai efek bilogi dari flouride dan aspartam yang sesungghnya!
 Buku ini juga membongkar semua kebusukan Amerika di pentas dunia, yang memproduksi zat-zat kimia berbahaya untuk membunuh ras dan bangsa tertentu, untuk mewujudkan "mimpi" mereka menciptakan tatanan dunia baru (Global Village). Nah, Si penulis buku ini sendiri Jerry D. Gray adalah mantan Angkatan Udara AS tahun 1978. Buku ini adalah buku keempatnya yang diterbitkan Sinergi Publishing (anak Gema Insani Press) dengan ketebalan 220 halaman.
Buku ini juga membahas mengenai AIDS, anthrax, flu burung, serta daftar ilmuan yang tewas misterius karena berusaha menguak kebenaran. Anda pasti tahu virus HIV AIDS yang telah menelan korban jutaan sampai miliaran jiwa di seluruh dunia. Apakah virus HIV itu muncul dengan sendirinya? Anda akan temukan jawabannya dalam buku ini. Bahkan Flu Babi yang akhir-akhir ini menjadi isu internasional, apakah penyakit ini berkembang dengan sendirinya tanpa ada campur tangan para ahli pembuat virus di dinas kesehatan dan intelijen Amerika? Selamat membaca! (Hadi)

0 komentar:

Posting Komentar