Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Sulistyanto Soejoso

Anggota Dewan Pendidikan Jawa Timur


Berpenampilan sederhana dan ramah seolah menjadi dua hal yang melekat pada pribadi penganjur tetap BHI (Bening Hati untuk Indonesia) ini. Cak Sulis demikian dia akrab dipanggil, merupakan salah satu anggota dewan pendidikan Jawa Timur. Selain itu dia juga merupakan penganjur di kajian BHI yang diadakan setiap bulan.
Mengenai Majalah MAYAra pemilik nama lengkap Sulistyanto Soejoso ini mengatakan, “MAYAra itu majalah yang unik, sarat dengan pengetahuan yang disajikan secara apik dan ringan, MAYAra adalah bacaan sekaligus tuntunan yang menyisipkan tatanan bagi masyarakat yang membacanya.”
Cak Sulis juga menyarankan kepada MAYAra supaya meningkatkan kualitas layout, konsistensi besarnya huruf dan spasi, meminimalkan kesalahan dan juga Rubrik Fans MAYAra agar ditambah dari tiga menjadi empat orang. Harapannya tentu saja supaya ke depannya MAYAra bisa lebih baik lagi. (Zein)

0 komentar:

Posting Komentar