Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Yulyani Dewi ST

Mbak Dewi, demikian dia biasa dipanggil, adalah potret perempuan muslimah yang kreatif dan inofatif. Di tengah kesibukannya sebagai Staf Program Data KPU Jawa Timur dan mengurus kedua putranya, Mbak Dewi masih sempat menelurkan ide-ide kreatifnya dengan mendesain dan membuat busana yang beragam. Selain itu Mbak Dewi juga aktif menulis di beberapa media. Hal ini disebabkan kepandaian Mbak Dewi dalam membagi waktunya antara bekerja, mengurus anak dan menyalurkan ide-ide kreatifnya.   
Ketika dimintai komentarnya tentang MAYAra, ibu dari Mochammad Satrio Bimo Negoro dan Mochammad Satrio Kresno Wibowo ini mengatakan, “MAYAra adalah majalah yang berbasis pada Islam dan nasionalisme yang kental. Isinya mudah dicerna, detailnya enak dibaca, dan ada nilai edukasinya, terutama untuk anak-anak.
Selain itu pemilik rumah desain Iweddedul ini juga menyarankan agar kedepannya, MAYAra berani berkompetisi sebagai majalah alternatif wajib bacaan masyarakat, seperti misalnya Majalah Nurani. “Karena isi MAYAra jauh lebih banyak ulasan fikihnya dari pada beberapa majalah Islam yang saya baca.”(Zein)


0 komentar:

Posting Komentar