Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Rahmi Nurullina

Jika Anda pernah menonton film Ketika Cinta Bertasbih 1&2, atau Sinetron Ketika Cinta Bertasbih, nama Rahmi Nurullina tentu tidak asing lagi. Artis muslimah yang sekarang masih tercatat sebagai mahasiswi STEIK Bogor ini sukses memerankan tokoh Lia Humaira’ adik dari Khairul Azzam dalam film yang diadaptasi dari novel laris yang berjudul sama karangan Habiburrahman el-Shirazy. Namanya pun kini mulai diperhitungkan di dunia perfilman Indonesia.
Ketika dimintai komentarnya tentang MAYAra, artis muslimah yang pernah masuk dalam nominasi Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 sebagai pendatang baru terbaik ini mengatakan, “MAYAra majalah yang bagus, Rahmi suka dengan Majalah MAYAra ini, selain dapat ilmu baru juga bisa menambah wawasan Rahmi. Terutama ketika membaca pembahasan mengenai suatu hukum tertentu.”
Lebih jauh artis asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat ini berharap supaya kaum muslimin meningkatkan kegemaran membaca, utamanya bacaan-bacaan yang mengenai tauhid, supaya masyarakat bisa lebih dekat pada Allah swt. (Zein)

0 komentar:

Posting Komentar