Blogger news

Majalah MAYAra adalah majalah donasi internasional yang berbasis keilmuan tanpa memandang golongan bermodalkan persaudaraan. Bersama Boleh Beda. Allahu Akbar...!!!

Eko Didik Prasetyo

Mas Didik – demikian panggilan akrabnya – adalah seorang pengusaha muda di bidang celluler (Jual-Beli Handphone, Kartu Perdana, daan aksesoris). Di usianya yang terbilang muda Mas Didik telah sukses meniti karirnya. Bagaimana tidak? Usaha yang dia beri nama “VERTICAL CELL” yang beralamat di Ruko Panglima Sudirman No. F-9 Probolinggo ini sekarang telah memiliki kurang lebih 30 orang karyawan.
Mas Didik orangnya sangat low profile. Disela-sela kesibukannya sebagai pemilik tunggal dari usahanya itu, ia tak pernah melewatkan untuk datang ke majelis-majelis ta’lim dalam rangka ngunduh kaweeruh. Pria asal Mojokerto kelahiran 1 Juni 1976 ini dalam menjalani hidup selalu berprinsip “Mikiro sing perlu di piker, ora perlu mikir sing kudune ora pantes dipiker”.
Saat dimintai komentarnya tentang MAYAra, Ayah dari Nisa’ dan Syahida ini mengatakan, “dari MAYAra aku temukan banyak ilmu. MAYAra adalah majalah agama dan IPTEK.  MAYAra menyedot perhatian semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja maupun orang tua. Pokoknya MAYAra  solusi pas belajar termudah & termurah, tetapi hasil yang di dapat sungguh luar biasa! Kehadiran MAYAra mengajarkan kita untuk berpikir dan tentu saja sambil berdzikir. Sukses selalu MAYAra…!!! (Ham)

0 komentar:

Posting Komentar